Kamis, 11 November 2010

untuk para lelaki !

huaaahhh, kadangkadang pikiran gila itu muncul !
kelihatannya lelaki tak pernah seribet wanita.
lelaki hanya menggunakan pikiran sedikit menggunakan perasaan.
kadang aku berpikir lelaki itu tak mempunyai hati, jadi mereka bisa bertindak semaunya.

ya Allah, seandainya aku terlahir kembali aku ingin menjadi lelaki saja.
bukannya aku tak bersyukur, tapi sepertinya aku memang tak kuat menjadi wanita.

mungkin lelaki memang pandai menyimpan perasaannya, tak seperti wanita yang cenderung melampiaskan perasaannya. tapi memang seperti itulah kami diciptakan.
wanita punya air mata, jangan rendahkan kami dengan air mata itu.
sesungguhnya air mata itu untuk kau seka untuk menghapus kesedihan kami, bukan mengejeknya !

jangan salahkan kami karna menjadi wanita lemah, tapi memang begitu lah kami.
kami lemah, seharusnya kalian para pria menguatkan kami, jangan justru makin menginjak harga diri kami. !

buat seseorang yang sudah meremehkan aku, aku minta maaf karna sudah banyak merepotkan kamu.
aku mengharapkan kamu karna ku pikir kamu lelaki yang bisa diharapkan.
bukannya menganggap hanya kamu yang bisa ku andalkan.
masih banyak sebenarnya yang bisa ku andalkan, tapi bagiku cuma kamu yang terbaik.
tapi ternyata salah, jalan pikiran kita tak pernah searah !


1 komentar:

  1. patah hati ya mba???,
    emang iya tu mba laki2 emang gitu...
    tpi gak semua lho???
    salam kenal....

    BalasHapus