Sabtu, 06 Oktober 2012

SuperSeptember #2

Surprise #3

Setelah mendapatkan kado dari pacar saya, saya pun bergegas mandi karena dia mengajak saya untuk berjalan-jalan. saya pun tak menolak.

Setelah itu kami berjalan-jalan menikmati indahnya Jogja di hari ulangtahun saya ini bersama lelaki yang paling saya sayangi ini. 
begitu senangnya sampai saya tidak menyadari bahwa dia telah mengambil kunci kamar saya. Ketika kami makan, ia meminta ijin pergi sebentar untuk membeli ice cream, dan saya pun menunggu sebentar di tempat makan. 

Tapi ternyata, dia tidak hanya pergi membeli ice cream, melainkan menuju kos saya dan memberikan kunci kamar saya kepada teman-teman saya yang telah menunggu disana. 

Singkat cerita, kami kembali ke kos, dan ketika hendak masuk saya merasa kehilangan kunci saya. saya pun membunyikan bel meminta dibukakan pintu oleh orang yang berada di dalam kos. saya pun akhirnya berhasil masuk dan mendapati kunci kamar saya berada di rak sepatu. "oh, mungkin tadi saya lupa mencabut kuncinya, begitu pikir saya".

saya pun membuka kamar, dan kembali saya terharu. 
Kamar saya telah dihias sedemikian rupa, ada ucapan happy birthday di dinding kamar, lampu kerlap-kerlip dengan insial "M" nama saya, boneka kelinci berserta kartu ucapan, dan sebuah akuarium dengan ikan kecil-kecil di dalamnya.

Saya pun keluar, dan bertanya pada pacar saya, siapa yang membuat semua ini. Yang saya tahu adalah kartu ucapan dari tutik, dan saya yakin ada oknum lain dalam surprise ini. saya pun mengambil handphone pacar saya dan membuka inbox sms-nya, dan benar saja, saya mendapati sms dari teman-teman kampus saya terkait persekongkolan mereka dalam membuat surprise ini. 

Saya sangat senang, senang sekali sampai tak tahu harus mengucapkan apa selain berterimakasih.
Saya senang karena saya masih mempunyai orang-orang yang menyayangi saya meskipun saya berada jauh dari orangtua. 


Happy Bday 21th Mela :)


a doll from tutik
Sexy twinkle Lamp, Damn I Love It !

an Aquarium with minnows and 2 gold fish that i bought at PASTRY :)

Terimakasih untuk a great surprise-nya . Terimakasih untuk kasih sayang kalian.
(Rudy, Ainun, Tutik, Iput, Happyta, Pupunnika, Nana, Lintang)
I love you, all. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar