Jumat, 26 Oktober 2012

Ini Judulnya "BestFriend"

Halo,
Setelah merantau sekitar tiga tahun lamanya tampaknya saya belum pernah menceritakan bagaimana dunia perkuliahan saya. Saya berkuliah di perguruan tinggi yang cukup ternama di Indonesia (baca UGM- Universitas Gadjah Mada, beberapa orang mengatakan Universitas Gedhe Mbayare :D ) tepatnya di Kota Yogyakarta. Entah karena keberuntungan apa saya bisa masuk ke universitas ini dengan mudah dan gratis. Dan sekarang, Ya, sekarang saya sedang menjalani perkuliahan di semester 7. Semester akhir memang. Dan doakan saya agar bisa segera menyelesaikan pendidikan saya dengan lancar.

Sedikit cerita, saya memiliki beberapa teman dekat baru setelah tiga tahun yang saya lalui di kampus ini. Mereka adalah Ainunnisa Paradistya (Ainun), Depi Putri Mursanti (Iput), Punika Chintatya Hawa (Pupun), Happyta Queenamilza Oktaviyasmin (Hepita), Cicillia Lintang Gentawani (Lintang), dan Yuana Anandatama (Nana).
Saya agak lupa bagaimana tepatnya awal pertemanan ini dimulai. Yang saya ingat, pada mulanya saya berteman cukup akrab dengan Iput, karena iput sering transit di kos saya berhubung tempat tinggalnya cukup jauh untuk bolak-balik dari rumah kekampus, jadi dia terkadang ke kos saya di sela menunggu mata kuliah selanjutnya dimulai, karena kos saya sangat dekat dengan kampus. dan juga terkadang saya menumpang iput untuk pergi kekampus. pada semester-semester awal saya belum memiliki sepeda motor, Kemudian ainun, ceritanya agak mirip dengan iput. Selain dengan iput, saya juga sering menumpang ainun untuk pergi kekampus. begitulah kira-kira awal mula pertemanan kami.

Perlu diketahui bahwa saya tergolong orang yang cukup sulit untuk mendekatkan diri dengan orang lain. butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk bisa akrab dengan orang baru dalam kehidupan saya. oleh karena itu di kampus saya tidak memiliki banyak teman akrab.

Selanjutnya, pada semester tiga kalau tidak salah, tepatnya pada ulangtahun saya ke-19 saya mulai dekat dengan Pupun, Hepita, Nana, dan Lintang. Mereka ikut terlibat dalam mengerjai saya untuk ulangtahun saya ini bersama beberapa orang teman lainnya.
Sepertinya itulah awal mula kami semua berkumpul dan mulai akrab. dan pada semester empat, di kampus ada matakuliah penulisan naskah iklan (PNI) dan perencanaan media iklan (PMI) yang mengharuskan membuat sebuah kelompok yang akan menjadi agency iklan berjumlah 9 orang. Berkumpullah kami menjadi satu kelompok ditambah dewik dan bamby menjadi agency "Anakemas".
Disinilah kami semakin akrab. karena kedua mata kuliah ini sangat memerlukan kekompakan, tenaga, dan waktu yang banyak. Waktu pengerjaan iklan membuat kami semakin akrab dan hal itu berlanjut hingga sekarang. Di beberapa mata kuliah lainnya kami juga bergabung menjadi satu kelompok.

Hingga sekarang, meskipun sudah termasuk semester selo, kami masih menyempatkan diri untuk bertemu dan bersenang-senang bersama. Yang paling sering dilakukan adalah karaoke, tampaknya ini merupakan tujuan favorit untuk bersenang-senang. selanjutnya adalah nonton. 

Kami memiliki banyak rencana yang ingin dilaksanakan. salah satunya adalah mengunjungi kota-kota asal kami masing-masing bersama-sama. mengingat kami berasal dari kota yang cukup beragam. Planning yang sudah dijalankan adalah berkunjung kerumah Pupun, di Kota Cilacap. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Selanjutnya mungkin ke Bandung tempat Lintang, atau ke Jember tempat Ainun, atau ke Riau ke tempat saya. Perlu diketahui Happyta, Iput, dan Nana asli Jogja. 

Banyak angan-angan yang dimiliki, seperti membuat kebaya yang sama untuk pernikahan kami kelak, saling mengunjungi pernikahan, memberikan kado lingerie pada tiap-tiap pernikahan, dan masih banyak lagi. :D

Akhirnya, terimakasih untuk kalian semua yang sudah menjadi sahabat baik saya selama ini, terimakasih untuk kedatangan kalian di hidup saya yang membuat saya bahagia. Terimakasih sudah bersedia menjadi tempat berbagi suka dan duka. Semoga pertemanan ini selalu terjalin dengan erat walaupun kelak kita akan terpisah dan berjauhan. I love you, all. :*


ini pas lg photoshoot iklan rexona men v8. Yang paling kiri namanya bamby anggota AnakEmas juga, sedangkan yang tengah namanya Galang, model kita (adeknya pupun jg)
ini pas mereka bantuin bikin video ultah rudy (aka my boyfriend) di Mercusuar Pantai Goa Cemara, yang paling kanan namanya dewik, anggota Anakemas juga.
ke Pandawa, Solo bareng naek motor, tapi ga ada lintang :(
Webcam :D, di Subha Galeria Mall
Test hape baru Lintang :D di kosan Ainun
Versi Cantik, tapi ga ada Lintang lagi :( di Plaza Ambarukmo
Rooftop Plaza Ambarukmo, Ini jg ga ada Lintang. Ntang masih dibandung -___-
Nusa Kambangan Timur, Cilacap. Tanpa Lintang dan Hepita :(
Masih Nusa Kambangan :)
Ultah Hepita, ga ada pupun (lagi pulkam)  -__-


ini versi lengkapnya,dari kiri kekanan: Mela, Pupun, Ainun, Lintang, Nana, Iput, Happyta :)

Pren, tampaknya kita perlu menambah koleksi poto kita lengkap bertujuh. Kebanyakan poto ga lengkap anggotanya. -__-
  Salam sayang. :*

1 komentar: